Monday, April 14, 2008

Welcome The Real Maturity


Alhamdulillah ku masih dapat menghembuskan nafas dan melihat indahnya dunia di usia ku yang ke-20.Dan itu tandanya usiaku berkurang 1 tahun.hikz..hikz..Aku punya cerita ne tentang My B'day.Aku curiga,kenapa Uniex,yayuk,ayu,n yuni pun pake' baju warna pink ya?bukannya mereka paling alergi tuh dengan yang namanya pink?klo aku kan,emang seneng warna pink sejak kelas 1 SMA.Wajar..tapi ini,sungguh tidak wajar(apa,coba?)Waktu hari Sabtu kemarin,ketika sedang mengajar,tiba-tiba Iam temanku memanggil karena katanya dia perlu bantuan.Loh,koq?emang ada apa,ya?.Tapi waktu aku keluar kelas,tiba" juga muncul kerox's gank.hehe..Uniex n yayuk dateng dengan tart plus kadonya."Kan besok?dimarahin koko kagek!".Otomatis kelas terganggu sebentar.Tapi semua anggota club desain dipaksa Uniex tuk berhenti sebentar.(Waduh,,,malu ne!serasa apa,,,gitu!hehe).Semua dipaksa berdiri oleh Uniex tuk nyanyi lagu ultah.Parah,kan?untung semua pada nurut.hehe...Truz dateng deh fotografer dadakan.Kak Rico,teknisi yang kebetulan temen juga.Sampai waktu "Tiup Lilin n Potong kue"."Lah,mano pisonyo?pake apo aq motong kuenyo?"."Pake garpu bae!"."Ai,,,cari bae di dapur.Dak tuh pinjem di cafe".Lalu mereka berdua bawa garpu.ALhasil motong kue nya pake garpu n sendok.Teruz kuenya dibagi2in dengan anak desain.Persis tukang kue keliling ane.^_^Sambil foto2.Kapan lagi,ya nggak?hoho..Akhirnya ada juga shoot yang lumayan bagus.Kayak nggak tau kita aja,liat ada kamera nganggur,pasti deh langsung jeprat-jepret nggak karuan.hehe..Setelah selesai kelas desain,kami pun foto-foto lagi kayak napi.
Thank's My best friends....Welcome the real maturity,I'm a woman..not yet a girl.^_^

Indosat Blog Contest (SinyalKuat.co.cc)