Tuesday, April 15, 2008

Jurus Terjitu

Entah harus berkata apa,yang jelas aku senang karena anggota club desain bertambah.Lumayan banyak lah,,,walaupun gak overloaded sesuai target!.Sepertinya aku harus menanyakan jurus terjitu dengan my partner Tomy.Ya,itung-itung belajar dari senior.hehe...Ya,yang pasti kudu ditingkatkan itu promosi club desainnya,ya lewat poster,lewat email,dll.Kemarin aja bikin posternya iseng2 aja.Tapi,daripada nggak,ya gpp deh!^_^.Targetku mulai berjalan 1 per 1.Tapi satu yang pasti,mempertahankan lebih sulit daripada mendapatkan.Neh,,bukti kalo jumlah anggota bertambah..


2 comments:

Kalar said...

See Please Here

Aan said...

yup, semangat terus yo, biar makin banyak yang pinter desain, kalo mereka lebih pinter dari kito artinyo kito berhasil.......


Indosat Blog Contest (SinyalKuat.co.cc)