Friday, April 13, 2007

13 April kelabu

Bismillaaahirrohmaanirrohiiim...

Hari ini adalah hari ulang tahunku yg ke-19 tahun.Itu berarti aku harus lebih dewasa daripada tahun-tahun sebelumnya walaupun banyak teman-temanku mengatakan bahwa aku memang telah dewasa.Aku sangat bahagia karena teman-temanku masih ingat dengan tanggal kelahiranku,meskipun mereka sudah tidak ada di sekitarku lagi.Ya,,,kami terpisah jarak dan kesibukan masing-masing.Yang kurasakan sekarang hanyalah sepi,,,bila ku ingat ulang tahunku setahun yang lalu,rasanya aku ingin menangis,mungkin karena aku terharu atau aku sedih karena semua tinggal kenangan.

Tiada lagi mereka di dekatku,tiada lagi melalui hari-hari bersama yang penuh canda maupun duka.Tapi biarlah,,,semua manusia di dunia ini harus menjalani skenario kehidupan masing-masing.

Meski kini ku telah menemukan teman-teman yang baru,tapi hanya berapa jiwa yang dapat mengerti aku.Namun aku bersyukur karena aku kini tengah memiliki sahabat yang setia.Mungkin karena persamaan sifat,hobby,kesukaan dll kami bisa menjadi seperti saat ini.

Mungkin bila Tuhan mengizinkan,kami akan berkumpul bersama-sama lagi seperti kami masih duduk di bangku kelas 3 SMA dulu.Aku begitu merindukan suasana itu,terutama suasana dimana aku damai dengan musuhku.Kebahagiaan yang begitu kuat menjalari hati dan jiwa ini karena tiada lagi kebencian di saat itu.

Entah apa kado dari Allah SWT,sang Habibi,,,di hari ulang tahunku ini..
Semoga saja DIA memberikan kado kedua yang terindah di seumur hidupku...Amin,,,

kembali ke sahabat-sahabatku,,,
Terkadang aku menangis,,melewati masalahku sendiri karena DIA mengujiku dengan memisahkan aku dan sahabat-sahabatku yang mungkin hanya tuk sementara waktu,
tapi bila aku rapuh,,,aku hanya dapat mengadu,,menceritakan keluh kesahku kepada Habibiku,,Sang Rabb,,mungkin DIA hanya ingin aku bersandar kepadaNYA.


Aku juga cukup lama setelah kelulusan SMA tidak berjumpa dengan teman-teman yang mempunyai satu tujuan denganku dalam mencari keridhoanNYA,hanya tinggal beberapa orang saja,dan itu pun yang kujumpai adalah saudara seimanku yang baru.Aku belum terlalu dapat mengerti mereka dan begitu juga sebaliknya,mereka belum dapat mengerti akan diriku ini.


Kan kujalani panggung sandiwara ini dengan skenarioku sendiri
aku harus menjadi artis terbaik dalam penganugerahan di saatnya nanti
semoga kelak ku kan bertemu dengan artis senior terbaik di sana nanti,,amin,,amin ya
Robbal 'a lamin..

1 comment:

wiQzzy Ev said...

hhhhmmm aQwww jUga LaHiR dI tNggaL yG sMA kYAK kMu , ,aPA oYaaa seMua yG mErEKA kTakan iYTu benaR??
13 aPriL adLAh aNgka siaL??/


Indosat Blog Contest (SinyalKuat.co.cc)